top of page

Mysite Group

Public·259 members

[Film Indonesia] DOA (Doyok Otoy Ali Oncom): Cari Jodoh (WEB-DL)


Review Film DOA: Cari Jodoh, Komedi dari Komik Strip Pos Kota




Film komedi Indonesia selalu punya daya tarik tersendiri bagi penonton. Apalagi jika film tersebut diadaptasi dari komik strip yang sudah populer di media cetak. Salah satu contohnya adalah film DOA: Cari Jodoh, yang dirilis pada tahun 2018.


Film ini merupakan adaptasi dari komik strip DOA (Doyok-Otoy-Ali Oncom) yang sering muncul di harian Pos Kota. Komik strip ini menampilkan tiga karakter sahabat yang sama-sama pengangguran dan masing-masing memiliki karakter yang unik dan tingkah laku yang kocak. Doyok adalah seorang jomblo keturunan Jawa ningrat yang miskin, Otoy adalah seorang suami pemalas yang menggantungkan hidupnya pada istrinya, dan Ali Oncom adalah seorang playboy yang selalu menggoda wanita lain.


DOWNLOAD: https://urlca.com/2w4tWu


Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara, yang dikenal sebagai sutradara film-film komedi seperti Comic 8, Warkop DKI Reborn, dan The Wedding and Bebek Betutu. Pemeran utama film ini adalah Fedi Nuril sebagai Doyok, Pandji Pragiwaksono sebagai Otoy, dan Dwi Sasono sebagai Ali Oncom. Film ini juga dibintangi oleh Nirina Zubir, Titi Kamal, Laura Basuki, Jihane Almira, Brianna Simorangkir, Opie Kumis, dan lain-lain.


Sinopsis Film DOA: Cari Jodoh




Film ini bercerita tentang petualangan Doyok, Otoy, dan Ali Oncom dalam mencarikan jodoh untuk Doyok yang tak laku-laku. Mereka bersepakat untuk mencoba berbagai cara, mulai dari kencan buta melalui media sosial dengan Ayu (Laura Basuki), gadis manis yang ternyata seorang shemale, hingga pencomblangan dengan Suci (Titi Kamal), staf kantor kecamatan yang jelita yang menjebaknya demi keuntungan politis sang pacar (Joshua Matulessy). Mereka juga terlibat dalam berbagai masalah yang lucu dan absurd, seperti terjebak dalam organisasi perdagangan organ tubuh manusia pimpinan wanita cantik Monic (Brianna Simorangkir), atau menjadi saksi mata pembunuhan bos mafia China.


Review Film DOA: Cari Jodoh




Film DOA: Cari Jodoh adalah film komedi yang menghibur dan mengocok perut. Film ini berhasil mengangkat humor dari komik strip DOA ke layar lebar dengan apik. Dialog-dialognya lucu dan mengandung satire sosial yang mengena. Adegan-adegannya juga penuh dengan aksi slapstick dan situasi absurd yang bikin ngakak. Selain itu, film ini juga menyajikan pesan moral tentang persahabatan, cinta, dan kejujuran.


Pemeran-pemeran film ini juga bermain dengan baik dan sesuai dengan karakternya. Fedi Nuril berhasil memerankan Doyok sebagai sosok yang lugu, naif, jujur, dan identik dengan surjan-blangkon. Pandji Pragiwaksono juga cocok sebagai Otoy yang pemalas, cerdik, dan takut istri. Dwi Sasono juga menghibur sebagai Ali Oncom yang playboy, narsis, dan suka gombal. Para pemeran pendukung juga memberikan warna tersendiri bagi film ini, seperti Nirina Zubir sebagai Eli yang galak dan cerewet, Titi Kamal sebagai Suci yang cantik tapi licik, Laura Basuki sebagai Ayu yang imut tapi mengejutkan, Jihane Almira sebagai Yuli yang setia tapi cemburu, Brianna Simorangkir sebagai Monic yang seksi tapi berbahaya, Opie Kumis sebagai Samad yang kaya tapi pelit, dan lain-lain.


Secara keseluruhan, film DOA: Cari Jodoh adalah film komedi yang layak ditonton bagi penggemar genre ini. Film ini menawarkan tawa dan hiburan yang segar dan menghibur. Film ini juga cocok untuk ditonton bersama keluarga atau teman-teman. Jadi, tunggu apa lagi? Segera tonton film DOA: Cari Jodoh di iFlix atau unduh versi WEB-DL-nya di sini.


Sumber:



  • [Wikipedia]



  • [iFlix]



  • [YouTube]




About

Welcome to the group! You can connect with other members, ge...

Members

bottom of page